Pembukaan Mengkatip Cup Yang Ke-V Tahun 2024

DUSUN HILIR – Pembukaan Mengkatip Cup yang ke-V diadakan di lapangan Binjai, dihadiri oleh Sekcam Dusun Hilir, Kapolsek Dusun Hilir, Koramil Dusun Hilir, Ketua Koni Dusun Hilir dan tokoh-tokoh masyarakat. Senin (23/09/2024).

Pembukaan Mengkatip Cup ke-V dibuka dengan sangat meriah, disambut baik oleh masyarakat dan dibuka dengan tarian Adat Dayak.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, acara ini juga merupakan agenda rutin Koni Kecamatan Dusun Hilir tiap tahunnya.

Turnamen Mengkatip Cup ke-V tahun 2024 secara resmi di buka dengan tendangan memasukkan bola pertama ke gawang oleh Bapak Achmad Mutahir, S.AP.,MM selaku Sekcam Dusun Hilir dan acara pembukaan Mengkatip Cup ke-V tahun 2024 pun resmi dibuka.

“Kepada seluruh peserta turnamen selamat bertanding, dan sekali lagi kepada para olahragawan dan suporter junjung tinggi sportivitas olahraga. Jadikan kejuaraan ini sebagai bagian dari upaya kita bersama untuk menjadikan hari esok lebih baik dari pada hari ini melalui prestasi”.