Pembubaran Panitia dan Pelepasan Paskibra Kecamatan Dusun Hilir

KECAMATAN DUSUN HILIR-MENGKATIP- Panitia Peringatan HUT Kemeredekaa RI Ke-79 melaksanakaan kegiatan ramah tamah bersama Dalam Rangka Pembubaran Panitian 17 Agustus Tahun 2024 dan Pelepasan Anak Paski Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dusun Hilir pada pukul 19.00 WIB. Selasa (03/09/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Panitian Penyelenggara Peringatan HUT Kemeredekaa RI Ke-79 dan Anak Paski, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Sambutan Ketua Panitia (Rudiantara)

Pada kesmepatan ini rudiantara selaku Ketua Panitia 17 Agustus 2024 menyampaikan terima kasih dan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama ini kami telah melakukan kesalahan yang tidak berkenan bagi rekan-rekan dalam mempersiapkan HUT RI Ke-79 dari awal penaikan dan penurunan bendera.

Mudah-mudahan ke depannya kita bisa lebih baik, bahu membahu, pelaksanaan di Kecamatan Dusun Hilir dapat mengadakan acara yang lebih meriah lagi itu harapan kita semua. Pada kesempatan ini juga atas nama panitia mengucapkan terima  kasih kepada semua pihak karena telah membantu pelaksanaan dari penaikan bendera sampai penurunan. Wakapolsek Dusun Hilir, rekan-rekan pembina selalu memantau dan membina untuk melatih anak paski, ini merupakan dedikasi yang luar biasadan patut kita banggakan.

Anak paski kalian harus bangga karena tidak semua anak yang terpilih maka itu sebuah kebanggaan, kalian duduk disini merasa bangga karena kalian punya talenta, skill dan kecakapan dan kalian memiliki sesuatu hal yang bisa kamu berikan kepada Bangsa dan Negara kita, kalian luar biasa.

Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih khusunya di Kecamatan Dusun Hilir, Kapolsek, Danramil, Ketua Rt, Tokoh Masyarakat dan warga lain yang telah membantu kegiatan ini dapat berjalan lancar, dan adik paski sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja samanya dan maaf yang sebsar-besarnya.

Sambutan Sekretaris Camat (Achmad Mutahir)

Sambuatan Sekretaris Camat (Achmad Mutahir)

Sekretaris Camat Dusun Hilir pada kesempatan ini menyampaikan pertama-tama di sini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena Camat Dusun Hilir tidak bisa hadir karena ada pekerjaan dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan jadi di sini yang mewakili beliau bntuk bisa hadir pada acara pembubaran pelepasan anak paski malam ini dan tak lupa pula mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, panitia dan anak paski yang sudah membantu acara kita untuk poeringatan HUT RI 17 Agustus 2024.

Kami di sini Camat baru dan Sekcam baru dan kita baru pertama kali di sini melaksanaknnya jadi nanti kita perlu evaluasi untuk kegiatan tahun ini karena berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Semoga apa yang sudah sudah kita laksanakan dapat menjadi pelajaran untuk kita semua dan menjadi evaluasi untuk ke depannya agar kegiatan kita nanti dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan.

Selain ucapan dan permohonan yang telah disampaikan Panitia Penyelenggara juga memberikan sebuah Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan untuk Anak Paki dan Pelatih Paski serta dilanjutkan dengan makan berama di Rumah Jabatan (Rujab) Camat Dusun Hilir.

Penyerahan Piagam Penghargaan Anak Paski dan Uang Pembinaan Secara Simbolis oleh Sekretaris Camat Dusun Hilir

Makan Bersama di Rumah Jabatan Camat Dusun Hilir