Capten Dunhil Laksanakan Jalan Sehat dan Senam Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024

Dunhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, ratusan warga Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir mengikuti kegiatan jalan sehat dan senam bersama pada minggu pagi, 25 Agustus tahun 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah kecamatan dengan dukungan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat dan organisasi setempat.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB, diawali dengan jalan sehat mengelilingi rute sepanjang 7 kilometer. Peserta yang terdiri dari berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa hingga lansia, tampak antusias mengikuti acara ini. Jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

Setelah jalan sehat, peserta melanjutkan kegiatan dengan senam bersama di halaman Kantor Camat Dusun Hilir. Dipandu oleh instruktur senam, suasana menjadi semakin meriah.

Banyak peserta yang turut berpartisipasi dalam senam, menjadikan suasana penuh dengan keceriaan. Musik yang di putar juga menambah semangat peserta untuk berpartisipasi aktif dalam setiap gerakan.

Antusias Warga Mengkatip Mengikuti Senam Bersama.

Camat Dusun Hilir bapak Eko Hermansyah, S.STP., M.M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan semangat persatuan warga Kecamatan Dusun Hilir dalam memperingati hari kemerdekaan. Semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ucap Eko.

Acara jalan sehat dan senam bersama ini ditutup dengan pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung. Hadiah yang disiapkan panitia seperti alat elektronik, peralatan rumah tangga dan hadiah menarik lainnya.

Warga berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun, karena selain menjadi ajang memperingati kemerdekaan, juga menjadi sarana untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kebersamaan antar warga.

Pembagian Kupon.