Wapres k-9 Wafat: Camat Dusun Hilir Himbau Kibarkan Bendera Negara Setengah Tiang

Dunhil – Camat Dusun Hilir Bapak Eko Hermansyah, S.STP., M.M. menghimbau masyarakat Kecamatan Dusun Hilir untuk kibarkan Bendera Negara Setengah Tiang (Kamis, 25 Juli 2024).

Berdasarkan surat dari Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor: B-46/M/S/TU.00.00/07/2024 Tentang Pengibaran Bendera Negara Setengah Tiang dan Hari Berkabung Nasional.

Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia Bapak Hamzah Haz sebagai tokoh yang pernah menduduki posisi penting dalam pemerintahan telah tutup usia pada Rabu, 24 Juli 2024 Pukul 09.45 WIB di kediamannya wilayah Matranam Jakarta Timur. Beliau disebut berpulang setelah terjatuh kala ingin menjalankan shalat dhuha.

Pemerintah menetapkan tiga hari, yakni hari kamis-sabtu pada tanggal 25-27 Juli 2024. Untuk itu Camat Dusun Hilir menghimbau  masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk hari berkabung nasional dalam rangka memberikan penghormatan setingi-tinggi nya kepada almarhum bapak Hamzah Haz (Wapres ke-9 RI) yang telah tutup usia.

“Semoga almarhum bapak Hamzah Haz diberikan tempat yang mulia disisi Tuhan yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kekuatan serta keikhlasan” ucap Eko.