Camat Dusun Hilir Berikan Penghargaan Kepada ASN dan Non ASN di Lingkup Kantor Kecamatan Dusun Hilir

DUNHIL – Camat Dusun Hilir Eko Hermansyah, S.STP., M.M. berikan penghargaan kepada para pegawai ASN dan Non ASN dengan persentase absensi dan kinerja terbaik pada Semester I Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Dusun Hilir pada Rabu, 02/06/2024.

Penghargaan tersebut diberikan kepada pegawai ASN Surinah Staf Kasi Kesejahteraan Rakyat juga Non ASN Fatma Staf Kasubag Perencanaan dan Keuangan.

Camat Dusun Hilir berharap dengan adanya penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada pegawai yang lain baik ASN maupun Non ASN untuk dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi.

“Jadi pegawai teladan ini yang meningkatkan kinerjanya, absensi yang baik,” kata Camat Dusun Hilir atau yang akrab disapa Capten Dunhil usai menyerahkan penghargaan.

Pengargaan ini diharapkan dapat terus berlanjut guna memberikan apresiasi serta meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun dan juga dalam rangka evaluasi kinerja para pegawai Kecamatan Dusun Hilir baik ASN maupun yang Non ASN. Dengan adanya penghargaan ini, mudah-mudahan bisa mendongkrak semangat para pegawai Kecamatan Dusun Hilir,” pungkasnya.