Antusias Sambut Kunjungan Pertama Kali Presiden RI Joko Widodo ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus

DUNHIL – Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Barito Selatan tentunya menjadi momentum sejarah bagi pemerintah dan masyarakat, karena ini merupakan pertama kalinya sejak Kabupaten Barito Selatan di bentuk seorang Presiden RI menjejakkan kakinya di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini. Tentunya persiapan dilakukan secara maksimal demi menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Kamis, 27/06/2024.

Ratusan warga padati Plaza Beringin Buntok demi bertemu langsung Bapak Jokowi
Kunjungan Bapak Jokowi di Kantor Cabang Pembantu Bulog Buntok

Kunjungan kerja Presiden RI di Barsel dilakukan di dua lokasi. Pertama menyambangi Plaza Beringin Buntok sekaligus penyerahan bantuan modal usaha dan bantuan langsung tunai kepada pedagang. Setelah itu, rombongan Presiden bergeser menuju Kantor Cabang Pembantu Bulog Buntok untuk memantau persediaan beras.

Camat Dusun Hilir Eko Hermanyah, S.STP., M.M. sangat berterima kasih dan bersyukur atas kunjungan kerja petinggi negeri ini ke Kabupaten Barito Selatan.

“Kita patut bersyukur atas kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo ke Kabupaten Barito Selatan. Semoga dengan adanya kunjungan kerja Bapak Jokowi ke tempat kita ini menunjukkan komitmen Pemerintah Pusat dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dalam mensejahterakan masyarakat”, ungkapnya.