Peresmian Sumur Air Bersih Oleh Polres Barito Selatan di Desa Teluk Timbau

DUNHIL – Warga Desa Teluk Timbau, Kecamatan Dusun Hilir, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah mendapatkan bantuan air bersih berupa sumur air bersih dan paket sembako yang diberikan oleh Polres Barito Selatan bersama Kapolsek Dusun Hilir yang diresmikan pada tanggal 25 Juni 2024.

Peresmian sumur air bersih dipimpin oleh Wakapolres Barsel Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K mewakili Kapolres AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K, didampingi Ketua Bhayangkari Barsel Indah Asep, dan Kapolsek Dusun Hilir AKP Andra Dwi Hardanto, S.H dan dihadiri oleh Camat Dusun hilir, Kepala Desa Teluk Timbau, Danramil 1210-08 Dusun Hilir, Damang Dusun Hilir dan warga setempat.
Selain meresmikan sumur air bersih, Polres Barsel juga membagikan paket sembako kepada warga Desa Teluk Timbau yang membutuhkan.

Kegiatan Ini merupakan progaram dari Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yaitu pembangunan fasilitas air bersih, bedah rumah, perbaikan dan pembersihan tempat ibadah, serta pemberian bantuan sosial berupa paket sembako.

Wakapolres Barsel Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di daerah yang mengalami krisis air bersih
“Kami juga fokus pada daerah-daerah yang sangat membutuhkan, dengan harapan dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas kesehatan masyarakat,” tutur Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K.