Kunjungan Kerja Pj. Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan di Kecamatan Dusun Hilir

Jum’at, 15 Desember 2023 – Kedatangan Pj. Bupati Barito Selatan Bapak Dr. H. Deddy Winarwan, M. Si beserta jajaran yang didampingi Camat Dusun Hilir beserta jajaran kecamatan disambut hangat oleh Perangkat Desa beserta warga masyarakat setempat. Kunjungan kerja ini merupakan wujud perhatian nyata Pemerintah Kabupaten dalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Kunjungan kerja ini merupakan agenda rutin Pj. Bupati Barito Selatan selama menjabat untuk meninjau pembangunan di desa – desa baik dari segi infrastruktur maupun pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan ini selain untuk silaturahmi, Pj. Bupati Barito Selatan juga menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu yang terdata dan juga bantuan untuk anak stunting berupa pemberian susu serta makanan tambahan untuk ibu hamil dan menyusui.

Di Kecamatan Dusun Hilir sendiri angka stunting masih sangat tinggi. Tercatat pada bulan Oktober lalu sebanyak 217 anak terkena stunting, sehingga Bapak Pj. Bupati Barito Selatan mengharapkan kepada Kepala Desa dan Kader Posyandu serta di dampingi Camat Dusun Hilir untuk bersama – sama saling bahu – membahu menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan Dusun Hilir dan mendata dengan benar warga yang memang benar – benar kurang mampu sehingga mereka dapat mendapatkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten.

Kunjungan kerja ini dilakukan di empat desa di Kecamatan Dusun Hilir yakni Desa Kalanis, Desa Mangkatir, Desa Lehai, dan Desa Teluk Timbau.

Pj. Bupati Barito Selatan untuk kesekian kalinya selalu mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan antar umat beragama dalam masa politik sekarang ini.