Safari Natal Pemerintah Kabupaten Barito Selatan di GKE Pandohop Kelurahan Mengkatip

Safari Natal merupakan agenda rutin tiap tahun Pemerintah Kabupaten Barito Selatan untuk menyambut Natal bersama umat kristiani. GKE Pandohop sendiri untuk tahun ini menjadi tujuan pertama Pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang diwakili oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan Bapak Yoga Prasetianto Utomo untuk melaksanakan kegiatan Safari Natal di GKE Pandohop di Kelurahan Mengkatip Kecamatan Dusun Hilir sebelum ke Kecamatan lain. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi refleksi bagi diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang baik untuk diri sendiri maupun kepada masyarakat.

Camat Dusun Hilir Bapak Eko Hermansyah dalam hal ini diwakili Sekretaris Camat Bapak Achmad Mutahir mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan serta dukungan dari Pemerintah Daerah sehingga acara Safari Natal di Kecamatan Dusun Hilir bisa terlaksana dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut pula, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan menyerahkan bingkisan natal kepada Jemaat GKE Pandohop, umat Katolik Santo Yosef Stasi Mengkatip dan beberapa doorprise perayaan natal lainnya.