Rayakan Idul Adha Pj. Bupati Barsel Deddy Winarwan Gelar Open House dan Ramah Tamah

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP – Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah di Tahun 2024, Pj. Bupati Kabupaten Barito Selatan, Prov,Kalimantan Tengah, Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si menggelar Open House dan Ramah Tamah di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati setempat di Jalan Soekarno Hatta di Sababilah, Buntok. Senin (17/06/2024).

Gelaran itu dilaksanakan sebagai momentum untuk mempererat tali silahturahmi, sehingga terbina kekompakan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang Berakhlak dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal serta terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat di kabupaten setempat.

Sehingga, pelayanan publik yang sudah berjalan maksimal, bisa bertambah lebih maksimal lagi dari sebelumnya.

“Dan bisa saling bersinergi menghadirkan lingkungan yang kondusif, sehat dan berkualitas untuk mencapai Kabupaten Barito Selatan yang lebih baik lagi,” ucap dia.

Tidak hanya itu saja, saat memaparkan sambutannya, dirinya juga mengingatkan para ASN di Kabupaten Barsel untuk menjaga netralitas dan fokus pada pelayanan publik yang maksimal.

“Jangan sampai terlibat politik praktis sebagaimana amanat yang telah diatur di Undang-Undang (UU) tentang ASN,” tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat dan para pihak, agar senantiasa menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten setempat.

“Agar tercipta lingkungan yang kondusif, tentram, aman dan terkendali dari hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama,” imbuhnya.

Di penghujung penutup sambutannya, dirinya juga mengutarakan ucapan terimakasih kepada semua para pihak yang telah hadir. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan sukses, sesuai dengan harapan bersama.

Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala (SWT), Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membersamai kita dalam setiap langkah untuk membangun daerah Kabupaten Barsel yang lebih baik dan maju lagi,” demikian harap penutup kalimat Deddy Winarwan dalam sambutannya.