Monitoring dan Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Damparan

Dunhil – Camat Dusun Hilir Bapak Eko Hermansyah, S.STP., M.M. melakukan Monitoring dan Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Damparan. Jum’at 14 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses Administrasi dan meningkatkan efisinesi, efektivtas pelayanan publik yang ada di Kantor Desa Damparan. Pembinaan administrasi ini diikuti oleh Kepala Desa beserta jajaran di Kantor Desa Damparan.

Pembinaan administrasi yang dilakukan di Kantor Desa Damparan meliputi pengelolaan administrasi pada Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, Bidang Kemasyarakatan, Pengelolaan Informasi di Portal Web, Pengisian Administrasi di Sistem Prodeskel dan Epdeskel, serta Peningkatan Inovasi Pelayanan Publik. Pembinaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa data dan informasi di Kantor Desa Damparan diisi dengan benar dan akurat.

Pembinaan tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Damparan beserta jajaran. Dengan adanya pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam pengisian administrasi, laporan, sehingga data dan informasi di Kantor Desa Damparan selalu akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pembinaan tersebut akan terus dilakukan oleh Camat Dusun Hilir, tidak hanya di Desa Damparan tetapi juga di desa – desa lainnya, sehingga data serta infromasi yang ada pada wilayahnya dapat dikelola dengan baik dan akurat.

Foto Bersama sebelum berangkat ke Desa Damparan.

Foto Bersama Camat Dusun Hilir Beserta Perangkat Desa Damparan.