Pembinaan Administrasi di Kantor Kelurahan Mengkatip, Kantor Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang

KECAMATAN DUSUN HILIR- MENGKATIP – Camat Dusun Hilir melakukan pembinaan administrasi pada Kantor Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang guna meningkatkan efisinesi dan efektivitas pelayanan publik yang ada di Kantor Desa Mangkatir. Pembinaan administrasi ini diikuti oleh Lurah Mengkatip beserta jajaran, Kepala Desa beserta beserta jajaran di Kantor Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang. Kamis (06/06/2024).

Pembinaan administrasi Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang yang dilakukan meliputi pengelolaan administrasi pada Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan, Bidang Kemasyarakatan, Pengelolaan Informasi di portal web, pengisian administrasi di sistem Prodeskel dan Epdeskel, serta peningkatan inovasi pelayanan publik. Pembinaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa data dan informasi pada Kantor Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang diisi dengan benar dan akurat.

Pembinaan tersebut disambut baik oleh Kelurahan Mengkatip beserta jajaran, Kantor Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang beserta jajaran. Dengan adanya pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam pengisian laporan, sehingga data dan informasi di Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang selalu akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pembinaan tersebut akan terus dilakukan oleh Camat Dusun Hilir, tidak hanya di Kelurahan Mengkatip, Desa Teluk Timbau, Mangkatir, Batilap dan Batampang tetapi juga pada Desa-desa yang ada di Kecamatan Dusun Hilir sehingga data serta infromasi yang ada pada wilayahnya dapat dikelola dengan baik dan akurat.

Pembinaan Administrasi di Kantor Kelurahan Mengkatip
Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Teluk Timbau
Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Mangkatir
Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Batilap
Pembinaan Administrasi di Kantor Desa Batampang
Foto Bersama Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir dan Kelurahan Mengkatip
Foto Bersama Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir dan Pemerintah Desa Batilap
Foto Bersama Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir dan Pemerintah Desa Batampang