Pelaksanaan Monitoring Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Administrasi Untuk Lomba Desa Teluk Timbau Tahun 2024

Persiapan Tim Kecamatan dan Tim Kesehatan Turun Lapangan Kesiapan Lomba Desa Teluk Timbau

Kecamatan Dusun Hilir – Mengkatip – Tim Kantor Kecamatan Dusun Hilir dan Bidang Kesehatan persiapan terlebih dahulu sebelum turun ke lapangan apa saja yang akan dilakukan disana. Senin (06/05/2024).

Sambutan Sekretaris Desa Maulid Syahyani mengucapkan terima kasih karena telah berkenan hadir pada kegiatan kita hari ini baik dari Tim Kecamatan dan dari Desa serta undangan yang lain.

Dalam sambutan Camat Dusun Hilir Eko Hermansyah, S.STP., M.M siap membantu apabila ada kelengkapan berkas yang tidak ada. Masing-masing kasi memeriksa kelengkapan berkas berdasarkan masing-masing pekerjaan yang bersangkutan.

Lomba desa ini nanti kita berusaha menampilkan gambaran desa yang baik, bisa menjadi pilot project dan dapat menjadi motivasi untuk desa lain agar dapat bisa meningkatkan prestasi dan Desa Teluk Timbau bisa menjadi sampel untuk desa-desa yang lain.

Kepala Seksi PPM Kecamatan Dusun Hilir Hidayat, SE Lomba Tingkat Desa harus mendapatkan penilaian indikator sesuai dari penilaian oleh Tim Kecamatan.

Mohon peran serta dari pihak desa maupun masyarakat, perusahaan dapat membantu agar penilaian Lomba Desa dapat memenuhi keinginan kita sesuai dengan indikator penilaian yang ada.

Bulan mei minggu ke-3 atau ke -4 lomba desa ini dilaksanakan untuk pemeriksaan jadi sebelum itu kita melakukan persiapan agar saat kegiatan penampilan lomba nanti dapat memberikan hasil yang terbaik.

Bidang PKK dan Kesehatan (Posyandu) 
Bidang Kesejateraan Rakyat

Bidang Trantibum/Keamanan Masyarakat

Bidang PPM dan Pelayanan