Forkopimcam Dusun Hilir Melaksanakan Monitoring Persiapan Pemilu di TPS Desa

Forkopimcam Dusun Hilir melaksanakan monev pemilu untuk melakukan pengecekan dan pemantauan lokasi TPS Desa Damparan, Teluk Timbau, Batilap dan Batampang. Jum’at (9/2/2024).

Pihak dari Kantor Kecamatan yang turut ikut dalam rombongan adalah Johardi, S.Pd selaku Kasi Trantibum, Hidayat, SE selaku Kasi PPM, Budimansyah, SE selaku Kasi Pemerintahan, Uria Telo Amino, S.Pt selaku Kasi Kesra, anggota Polsek Dusun Hilir Bripda Moh. Reiza Abdi Mahendra selaku Bhabinkamtibmas Desa Batilap, anggota Koramil 1012-08 Dusun Hilir Sertu Sukandar selaku Babinsa Batampang, Eko Nahuri selaku Ketua PPS Desa Damparan, Rudiansyah selaku Ketua PPS Desa Teluk Timbau, Hairudin selaku ketua PPS Desa Batilap dan Sahlani selaku Ketua PPS Desa Batampang.

Forkopimcam Dusun Hilir
Ketua dan Anggota PPS Desa Batilap
Forkompimcam Dusun Hilir
Ketua dan Anggota PPS Desa Batampang

Pemilu sebentar lagi akan dilaksanakan jadi sebelum itu unsur Forkopimcam turun ke desa langsung untuk melakukan pemeriksaan beberapa TPS yang sudah ditetapkan dari PPK Kecamatan Dusun Hilir.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Ketua PPS Damaparan, Teluk Timbau, Batilap dan Batampang agar segera memerintahkan Ketua KPPS masing-masing desa untuk segera memberikan formulir C6 kepada warga desa pemilih, serta memberikan himbauan pada hari pemilu saat pencoblosan agar tidak tergesa-gesa pada saat membuka kertas suara.

TPS Desa Damparan
TPS Desa Teluk Timbau
TPS Desa Batilap
TPS Desa Batampang

 

 

Sumber https://kaltengpos.jawapos.com/hukum-keamanan/tribrata/09/02/2024/forkopimcam-dusun-hilir-patroli-bersama-untuk-mengecek-lokasi-tps/