Mengkatip Antusias Meriahkan Malam Lebaran (Gema Malam Takbir)

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP – Pelaksanaan Pawai Malam Takbir yang diikuti berbagai elemen masyarakat menyemarakkan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M di Kecamatan Dusun Hilir Mengkatip. Selasa Malam (09/04/2024).

Peserta pawai ada dari unsur pemerintah, swasta, organisasi masyarakat, sekolah, pengurus masjid besar Nurul Iman dan sebagainya. Kurang lebih 100 peserta ikut memeriahkan diikuti dengan seluruh masyarakat yang juga ikut memeriahkan pawai malam takbir ini.

Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WIB s/d selesai. Start pawai dimulai dari Masjid Nurul Iman finish Kantor Kecamatan Dusun Hilir.

Disampaikan bahwa kegiatan Pawai Malam Takbir berjalan aman dan lancar, keseluruh penjuru terdengar dengan hikmat, semoga kita dipanjangkan umur dan akan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan yang akan datang, Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar.

Pelaksanaan Pawai Malam Takbir Idul Fitri ini terlaksana dengan baik berkat kerja sama Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir, PHBI Masjid Nurul Iman dan juga mendapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari Kepolisian, TNI dan pihak terkait lain.

Dengan dilaksanakannya Pawai Malam Takbir ini semoga dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dan memperkuat tali silaturahmi dan ibadah untuk kita sesama umat beragama.