Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se-Kabupaten Barito Selatan

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP – Telah dilaksanakannya Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panwas Se-Kecamatan Kabupaten Barito Selatan Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Serta Walikota dan Wakil Wali Kota.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Paswaslu Kabupaten Barito Selatan, Ketua Panwaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Koramil, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Barito Selatan.

Panitia pengawas ditingkat kecamatan Melakukan upaya pencegahan kegiatan karena tugas panitia sangat penting. Tugas dan fungsi pengawas harus dilaksanakan dan tidak lama lagi akan dilakukan pemutakhiran data oleh KPU. Bapak/Ibu pemikihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini dilakukan untuk pertama, untuk anggota panwaslu yang baru dilantik segera melakukan koordinasi untuk menghadapi pemilu yang akan datang nanti. Selamat bekerja dan harus profesional dan berintegritas dan harus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bapak/Ibu pemikihan Gubernur dan Wakil Gubernur ini dilakukan untuk pertama, untuk anggota panwaslunyang baru dilantik segera melakukan koordinasi untuk menghadapi pemilu yang akan datang nanti.