Kunjungan Kerja Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok ke Kecamatan Dusun Hilir

Dunhil-Kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso dan rombongan ke Kecamatan Dusun Hilir, pada Sabtu (04/05/2024).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso berkunjung ke Kantor Kecamatan Dusun Hilir yang disambut hangat oleh Capten (Camat) Dusun Hilir Eko Hermansyah, S.STP., M.M. beserta jajaran.

Pada bincang – bincang singkat antara Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok dengan Capten (Camat) Dusun Hilir mengenai masalah pengolahan tanah yang tidak dapat dilakukan untuk lahan pertanian yang dimana beliau menyarankan agar menggunakan pola tanam apung, namun beliau menegaskan bahwa tugas Dandim hanya membantu dalam pembuatan jalan/titian usaha tani yang menuju lahan pertanian.

Camat Dusun Hilir, Eko Hermansyah, S.STP., M.M. menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Kodim (Dandim) 1012/Buntok beserta jajarannya ke wilayahnya. Menurutnya, kunjungan tersebut dapat menjadi motivasi bagi aparat setempat untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Setelah menyelesaikan agenda kunjungannya di Kecamatan Dusun Hilir, Letnan Kolonel Inf Langgeng Pujut Santoso beserta rombongan kembali ke Markas Kodim 1012/Buntok dengan harapan bahwa kerjasama antara TNI dan masyarakat akan terus terjalin dengan baik untuk kepentingan bersama.