Rapat Persiapan Lomba Desa di Desa Teluk Timbau

Kecamatan Dusun Hilir – Persiapan untuk lomba desa di Desa Teluk Timbau dikoordinir Camat Dusun Hilir, Kasi PPM, Kasi Kesra  dan staf Kecamatan. Lomba desa yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada minggu ke – 3 atau ke – 4 bulan Mei. Perlombaan ini akan menjadi momentum penting bagi Pemerintah Desa serta warganya untuk menunjukkan potensi dan kekayaan budaya yang dimiliki. Penilaian ini di nilai berdasarkan dua aspek yaitu, dari segi Administrasi dan Pemaparan.

Peran serta aktif dari seluruh warga desa Teluk Timbau dalam persiapan lomba desa ini menjadi kunci keberhasilan acara tersebut. Dengan semangat gotong royong yang kental, diharapkan lomba desa tahun ini dapat menjadi momen berharga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga desa serta mempromosikan keunikan dan keindahan Desa Teluk Timbau kepada masyarakat luas.

Acara lomba desa ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi – inovasi yang ditawarkan oleh Pemerintah Desa Teluk Timbau. Melalui promosi yang akan dilakukan selama acara berlangsung, diharapkan desa ini dapat semakin dikenal luas dan dapat menjadi Inspirasi  bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat luas.