Distribusi Logistik Pemilu dari PPK Dusun Hilir Ke PPS Diawali Dengan Do’a Bersama

Pendistribusian logistik pemilu 2024 telah dilaksanakan oleh PPK Kecamatan Dusun Hilir dikawal dari pihak Kepolisian Polsek Dusun Hilir, pihak Tentara Koramil 1012-08 Dusun Hilir, unsur Forkopimcam Dusun Hilir, Panwaslu dan logistik disalurkan  ke PPS diwilayah masing-masing. Selasa Pagi (13/2/2024).

Do’a Bersama di Rumah Jabatan Camat Dusun Hilir

Hadir dalam kegiatan pelepasan logistik pemilu dari PPK Dusun Hilir ke PPS dilepas oleh Camat Dusun Hilir, Kapolsek Dusun Hilir, Danramil Dusun Hilir. Logistik pemilu diangkut ada yang menggunakan speed dan kelotok, adapenutup atas agar terhindar dari panas dan hujan untuk mencegah kerusakan logistik pemilu yang akan dibawa nanti sampai ke tempatnya.

Sebelum itu, semua pihak yang terlibat dalam penyaluran logistik pemilu menggelar apel dan do’a bersama agar dalam pelaksanaan distribusi logistik pemilu ke PPS yang ada di 9 Desa, 4 Dusun dan 1 Kelurahan berjalan dengan aman dan lancar.

Pengeluaran Logistik Pemilu dari Gudang Penyimpanan

Logistik pemilu yang dilaksanakan pergeseran dari PPK ke PPS diantaranya Desa Batampang 25 kotak 20 bilik, Desa Batilap 15 kotak 12 bilik, Desa Teluk Timbau 30 kotak 24 bilik, Desa Damparan 30 kotak 24 bilik dan Kelurahan Mengkatip 45 kotak 36 bilik.

Pengangkutan Logistik Pemilu ke Masing-masing Armada

Kapolsek Dusun Hilir  menyampaikan kami akan selalu koordinasi dengan semua pihak agar logistik dalam keadaan utuh dan tidak ada kurang sedikit pun.

Pendistribusian Logistik Pemilu di Desa Lehai

 

 

Sumber https://kaltengpos.jawapos.com/berita-utama/13/02/2024/doa-bersama-awali-distribusi-logistik-pemilu-dari-ppk-dushil-menuju-ke-pps/