Gubernur Sugianto Sabran Kembali Gratiskan Paket Sembako Pasar Murah di Kecamatan Dusun Hilir

DUSUN HILIR – Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran kembali hadir menyalurkan bantuan paket sembako dan membuka Pasar Murah untuk masyarakat di Kecamatan Dusun Hilir, bertempat di Aula Kecamatan Dusun Hilir. Dihadiri oleh Kepala UPTD BPT Kalteng Bapak King On Putra Jaya, S.H., M.H, Bapak Andi Jairin Kepala Bidang Disnakertran Provinsi Kalteng, Ibu Imelda Theresia Kepala Balai Pelatihan Kerja Kab. Barsel, dan Bapak Achmad Mutahir, S.AP.,MM selaku Sekcam Dusun Hilir. Kamis (03/10/2024).

Dalam upaya menekan inflasi dan membantu masyarakat yang kurang mampu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah kembali menggelar Pasar Murah di Kecamatan Dusun Hilir. Beras menjadi salah satu komoditas yang berkontribusi terhadap kenaikan inflasi. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyelenggarakan Kegiatan Pasar Murah dengan menyediakan beras bersubsidi dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan digratiskan.

Pada kegiatan Pasar Murah ini, Pemprov Kalteng menyediakan Sebanyak 500 paket beras seberat 10 Kg, dengan harga tebus bersubsidi sebesar  Rp 20 ribu dari arahan Bapak Gubernur Kalteng masyarakat bisa mendapatkan beras secara gratis.

Masyarakat sangat senang, dengan adanya Pasar Murah ini bisa membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian dan semoga Pasar Murah ini selalu diadakan setiap tahunnya.