Capten Dunhil Launching simPATEN Pasca Sekcam Diklat PKA

Dunhil – Sekretaris Camat Dusun Hilir Bapak Achmad Mutahir, S.AP., MM telah menyelesaikan Pendidikan Kepemimpinan Administrator angkatan III tahun 2024 di BPSDM Provinsi Kalimantan Tengah.

Camat Dusun Hilir (Mentor).

Hasil dari pendidikan tersebut membawa perubahan yang positif bagi Kecamatan Dusun Hilir. Dengan mengangkat judul laporan aksi perubahan “Peningkatan Kualitas Manajamen Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Yang Lebih Maju Pada Kecamatan Dusun Hilir”. Hal ini membawa manfaat, yaitu :

  1. Meningkatkan Pelayanan Publik
  2. Mencegah Tindakan KKN
  3. Terciptanya Pelayanan Prima
  4. Menjamin Kepastian Layanan PATEN

Camat Dusun Hilir yang akrab disapa Capten Dunhil berpesan bahwa, “Yakin saja walaupun nantinya Pak Sekcam bukan juara 1 di PKA, anda tetap yang terbaik di Dusun Hilir. Karya anda akan menjadi cikal bakal proses kemajuan di bidang inovasi yang nyata”.

“Jangan biarkan perasaan putus asa menyerang anda. Yakinlah, pada akhirnya anda pasti akan berhasil.

Terima kasih yang setinggi-tingginya disampaikan kepada bapak Pj. Bupati Barito Selatan, bapak Sekda dan jajaran yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Pendidikan ini. Semoga menjadi berkah dan semoga Kecamatan Dusun Hilir dapat menjadi lebih maju lagi”. Amin, ucap Capten.

Di akhir kata, Capten juga menyampaikan pantun :

Purna tugas warisan seorang ASN

Modal utama adalah kejujuran

Tugas dan tanggungjawab harus kita jalankan

Untuk menuju arah masa depan

Camat Dusun Hilir (kanan), Sekretaris Camat Dusun Hilir (kiri).