Lokmin Linsek Tiga Bulanan Pusekesmas Mengkatip

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP – Lokmin Linsek Tiga Bulanan yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir pada pukul 08.00 WIB s/d selesai. Senin (01/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Dunhil, Kanit Reskrim Polsek Dunhil, Anggota Koramil Dunhil, Kepala Puskesmas Mengkatip, Plt. Korwil Bidang Pendidikan Dunhil, Kasubag Perencanaan Dinkes Kab. Barsel, Kepala Desa, Perangkat Desa, serta Kader Kelurahan dan Desa.

Pada kesempatan ini Camat Dusun Hilir Eko Hermansyah menyampaikan bahwa lokakarya ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita semua untuk berdiskusi, dan merumuskan strategi yang tepat untuk masalah kesehatan.

Oleh karena itu, melalui lokakarya ini, diharapkan kita dapat menggali berbagai ide kreatif dan solusi inovatif yang dapat menjawab berbagai tantangan masalah stunting yang ada didesa.

Harapannya, hasil dari diskusi dan berbagai gagasan yang muncul dalam lokakarya ini dapat kita implementasikan dengan baik, sehingga mampu membawa perubahan positif bagi bagi kita.