Kunjungan Kerja Ketua TP. PKK Barito Selatan ke Kecamatan Dusun Hilir

Ketua TP PKK Kabupaten Barito Selatan, Hj. Erna Ardianai Palupi melakukan kunjungan kerja sekaligus pembinaan organisasi dan Evaluasi Kinerja TP PKK tahun 2024 di Kantor Kecamatan Dusun Hilir, Rabu (21/02/2024).

Ketua TP PKK Kec. Dusun Hilir Rimawati dalam sambutannya menyampaikan  komitmennya untuk memberdayakan TP PKK Kec. Dusun Hilir yang mencakup penguatan kapasitas melalui pelatihan, konsultasi, advokasi, fasilitasi dan koordinasi, serta tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kab. Barsel Hj. Erna Ardiani Palupi yang sangat luar biasa memberi perhatian  terhadap perkembangan dan pembinaan kepada TP PKK.

Selanjutnya Camat Dusun Hilir Eko Hermansyah dalam sambutannya mengatakan akan memberikan dukungan penuh dalam pembinaan dan perkembangan TP PKK Kec.Dusun Hilir. Beliau menghimbau kepada seluruh kader PKK Kecamatan dan Desa agar bisa menyimak dan memahami juga melaksanakan secara aktif apa yang nanti akan diberikan oleh TP PKK Kabupaten Barito Selatan.

Sementara itu dalam sambutannya, Hj. Erna Ardianai Palupi mengungkapkan bahwa kegiatan pada kunjungan tersebut guna mengingatkan bahwa gerakan PKK diharapkan dapat menjadi gerakan yang mampu menginisiasi perubahan kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik, menghasilkan Inovasi bagi setiap Pokja – Pokja dan menentukan program yang lebih terarah dan terencana dengan baik sehingga menghasilkan sebuh program yang berkualitas.

Kemudian acara dilanjutkan arahan dari Tim yang terdiri dari masing-masing ketua pokja dan memberikan arahan kepada TP PKK Ke. Dusun Hilir.

Di akhir kegiatan, Hj. Erna Ardiani Palupi bersama Tim PKK Kabupaten Barito Selatan mengunjungi Stand UMKM Kerajinan dari Rotan seperti Tas, Gantungan Kunci dan lain-lain.