Seleksi Pengangkatan Kembali Tenaga Non ASN di Kantor Kecamatan Dusun Hilir

Kamis, 04 Januari 2023 – Pelaksanaan Seleksi Pengangkatan Kembali Tenaga Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir Tahun 2024, berdasarkan surat dari Kantor Kecamatan Dusun Hilir Nomor: 800/702/KD.HLR/XII/Peg, tanggal 28 Desember 2023, perihal Kontrak Kerja Pegawai Non ASN. Sehubungan dengan berakhirnya Tahun Anggaran 2023, maka berakhir pula hubungan kerja Tenaga Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir.

Terkait dengan proses seleksi tersebut, Sekretaris Camat Dusun HIlir Bapak Achmad Mutahir dalam sambutannya menyampaikan bahwa terdapat 7(tujuh) evaluasi penilaian kinerja Tenaga Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir Tahun 2023 yang perlu diperhatikan, yaitu disiplin kerja, ketaatan, kejujuran, komitmen, integritas, tanggung jawab, dan kerjasama. Selanjutnya Beliau mengharapkan agar Tenaga Non ASN yang akan diangkat nanti dapat tetap komitmen dalam melaksanakan tugas yang akan diberikan terlepas dimana nantinya akan ditempatkan sesuai Surat Keputusan (SK) dari Camat Dusun Hilir.

Terdapat 2 tahap pelaksanaan seleksi, yaitu:

  1. Tes Wawancara; dan
  2. Penilaian Kinerja.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Dusun Hilir juga memberikan reward kepada Bapak Aseperado Kulally sebagai Tenaga Non ASN yang disiplin kerjanya terbaik dari sisi presensi atau kehadiran selama Tahun 2023. Beliau berharap dengan adanya reward ini dapat memberikan motivasi untuk Tenaga Non ASN yang lain agar selalu disiplin dalam bekerja serta dapat meningkatkan lagi kinerja untuk tahun berikutnya.