Camat Dusun Hilir Hadiri Acara Perpisahan Siswa SMPN 1 Dusun Hilir, Min 2 Barito Selatan dan MTS Miftahul Jannah Mengkatip

Dunhil – Suasana haru dan sukacita pada acara Perpisahan Siswa SMPN 1 Dusun Hilir, MIN 2 Barito Selatan dan MTS Miftahul Jannah yang digelar meriah. Acara berlangsung di Aula Sekolah dan dihadiri oleh Camat Dusun Hilir yang didampingi Kasi Trantib, Polsek Dusun Hilir, Danramil 1012 Dusun Hilir, Damang Dusun Hilir, serta seluruh siswa, guru, dan orang tua siswa.

Para siswa dengan penuh semangat mengikuti acara perpisahan tersebut. Mereka tampak bahagia dan haru karena berhasil menyelesaikan fase penting dalam pendidikan dan mereka pun bertekad untuk terus berjuang meraih impian mereka di masa depan.

Sambutan Camat Dusun Hilir Bapak Eko Hermansyah, S.STP., M.M.

Camat Dusun Hilir dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah mereka. Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi untuk meraih dan mencapai kesuksesan dimasa depan. Beliau pun memberikan motivasi mengajak para siswa untuk terus berjuang dan berprestasi dijenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Guru – guru juga menyampaikan pesan untuk belajar dan terus belajar agar dapat mencapai kesuksesan, menjadi generasi bangsa dan harapan bangsa.

Orang tua siswa pun turut bahagia dan bangga, dengan memberikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mendidik anak – anak mereka.

Dengan penuh haru dan rasa syukur, perpisahan siswa ini menjadi momen yang tak terlupakan bagi seluruh guru dan murid. Semoga para siswa yang melajutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi mampu mengukir prestasi yang gemilang di masa depan dan menjadi generasi penerus yang bertanggung jawab.

Penyerahan Trophy Oleh Camat Dusun Hilir Kepada Siswa yang Berprestasi.
Foto Bersama di SMPN 1 Dusun Hilir.
Camat Dusun Hilir Foto Bersama Siswa dan Guru di MIN 2 Barito Selatan.
Camat Dusun Hilir di MTS Miftahul Jannah.