KPU Laksanakan Tes Wawancara Bagi Calon PPS Kecamatan Dusun Hilir

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP –Kegiatan Tes Wawancara Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-Kecamatan Dusun Hilir untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pada Kab. Barito Selatan di Wilayah Kecamatan Dusun Selatan pada pukul 09.20 s/d 12.00 WIB. Kamis (23/05/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir, Kel. Mengkatip, Kec. Dusun Hilir Kab. Barito Selatan.

PANITIA TES :

1). MULYAWAN (Komisioner KPUD Barsel)

2). ALDY DWI PRAMATA (Staff KPUD Barsel)

3). SAHRIYANTO (Ketua PPK Kec. Dusun Hilir)

4). SUTIKNO (Anggota PPK Kec. Dusun Hilir)

5). BAHRUDIN (Anggota PPK Kec. Dusun Hilir)

6). HIDAYAT (Anggota PPK Kec. Dusun Hilir)

7). GUSTI SYADILAH (Anggota PPK Kec. Dusun Hilir)

BAWASLU KAB. BARSEL :

1). BRYAN ROFSON (Staf Bawaslu Kab. Barito Selatan)

Jumlah semua yang lulus tes CAT sebanyak 45 Orang, dengan rincian yang hadir 41 orang dan 4 orang tidak hadir.

Pelaksanaan pengamanan dan monitoring kegiatan Tes wawancara Panitia Pemungutan suara (PPS) Kecamatan Dusun Hilir yang diselenggarakan oleh pihak PPK Kec. Dusun Hilir untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Pada Kab. Barito Selatan di Wilayah Kecamatan Dusun Hilir.

Pelaksanaan Tes wawancara PPK Kec. Dusun Hilir berjumlah 45 (empat puluh lima) orang peserta yang sudah mengikuti tes CAT dan dinyatakan lulus CAT, dengan rincian yang hadir 41 orang dan 4 orang tidak hadir.

Pelaksanaan Test Wawancara yang diikuti seluruh peserta sebanyak 41 (empat puluh satu) orang, dilaksanakan pada hari ini Kamis tgl 23 Mei 2024, di mana hasil Seleksi akan diumumkan kepada peserta pada tanggal 25 Mei 2024, di mana pengumuman akan di tempel di papan pengumuman KPU secara tertulis atau diumumkan melalui Media Sosial Facebook atau Instagram KPUD Kab. Barsel, selanjutnya akan dilaksanakan penetapan dan pelantikan Anggota PPS terpilih oleh Ketua PPK Kec. Dusun Hilir di Aula Kecamatan Dusun Hilir, Kab. Barsel.