Pendistribusian Logistik Pemilu Ke Kecamatan Dusun Hilir Berjalan Dengan Lancar

Pendistribusian logistik pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Barito Selatan sudah didistribusikan ke kecamatan-kecamatan masing-masing. Logistik sudah diterima oleh PPK Kecamatan Dusun Hilir. Minggu petang (11/2/2024).

Pengangkutan Logistik Pemilu Menuju Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir

Kapal logistik pemilu 2024 dari Kabupaten barito Selatan kota Buntok tiba di Pelabuhan Mengkatip puku 17.22 WIB. Logistik pemilu 2024 diangkut dari kapal logistik menuju tempat gudang penyimpanan logistik pemilu 2022 yaitu di Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir.

Meski diguyur hujan deras, unsur forkopimcam tetap memastikan agar logistik pemilu kotak suara yang diangkut tetap aman semua lengkap dan menjaga agar tidak ada kerusakan satupun. Logistik ini nantinya akan disalurkan ke 9 Desa, 4 Dusun dan 1 Kelurahan.

Kapolsek Dusun Hilir AKP Andra Dwi Hardanto, S.H menyampaikan personel Polsek Dusun Hilir melaksanakan tugas jaga posko pemilu  2024, bersama unsur forkopimcam dan instansi lain yang ada di Kelurahan Mengkatip. Pihak Polsek Dusun HIlir menjaga dan mengawal  pendistribusian logistik  pemilu 2024 dari KPU ke PPK Dusun HIlir.

Kami akan koordinasi  dengan petugas dari instansi Pemerintah untuk menjaga  keamanan logistik pemilu dan menetapkan jadwal jaga secara bergantian  smapai logistik pemilu tersebut  selesai didistribusikan ke semua PPS Dusun HIlir.

Petugas jaga akan selalu memonitor  dna menjaga keamanan logistik pemilu 2024 yang berada di Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir.