Camat Dusun Hilir Lantik Pj. Kepala Desa Lehai dan Mahajandau

Pada hari ini, Senin tanggal 20 November 2023 Pukul 11.00 WIB bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan, Eko Hermansyah, S.STP., M.M. selaku Camat Dusun Hilir melantik dan mengambil sumpah/janji Pj. Kepala Desa Lehai dan Desa Majahandau. Sehubungan dengan Surat Bupati Barito Selatan Nomor : 410/1824/DSPMD/2023 perihal Pelaksanaan Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji Pj. Kepala Desa Lehai dan Surat Bupati Barito Selatan Nomor : 410/1825/DSPMD/2023 perihal Pelaksanaan Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji Pj. Kepala Desa Majahandau.

Pengambilan sumpah/janji Pj. Kepala Desa Lehai dan Mahajandau

Dalam sambutannya Camat Dusun Hilir mengatakan, jabatan merupakan suatu kepercayaan yang telah diberikan dan memiliki tanggung jawab yang besar dan harus bisa dipertanggungjawabkan kepada Kepala Desa, Karena Kepala Desa, merupakan representasi suara rakyat atau publik, terlebih utama tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
Kegiatan ini dihadiri dan disaksikan langsung oleh FORKOPIMCAM Dusun Hilir dan seluruh Kepala Desa dan Ketua BPD beserta anggota Se Kecamatan Dusun Hilir.

Undangan Pelantikan PJ KADES LEHAI & MAhajandau 2023-3_signed.pdf
sk pj kades lehai
pelimpahan pelantikan Penjabat Kades Lehai
sk pj kades mahajandau
pelimpahan pelantikan Penjabat Kades Mahajandau