Serah Terima Jabatan

Pada hari Kamis tanggal 16 November 2023, telah dilaksanakannya Serah Terima Jabatan oleh Camat Dusun Hilir, Sekretaris Camat, dan Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang bertempat di Aula Kecamatan Dusun Hilir. Hal tesebut berkaitan dengan Keputusan Pj. Bupati Barito Selatan Nomor: 188.45/363/2023 tanggal 09 November 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Kapolsek Kecamatan Dusun Hilir, Babinsa Koramil 1012-08 , Damang Kecamatan Dusun Hilir, Lurah Mengkatip, Kepala Desa Se Kecamatan Dusun Hilir, Ketua BPD Se Kecamatan Dusun Hilir, serta Ketua RT Kelurahan Mengkatip.

Dalam kesempatan tersebut Bapak KISRANSYAH, M. Pd (Camat lama) mengucapkan terima kasih kepada para aparat desa serta masyarakat Kecamatan Dusun Hilir sekaligus meminta maaf jika selama menjabat terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga Bapak EKO HERMANSYAH, S. STP., MM (Camat baru) mengharapkan kerjasama yang baik agar kedepannya bisa sama – sama membangun Kecamatan Dusun Hilir ini menjadi lebih baik lagi.