Apel Bersama Sekaligus Penyematan Tanda Pangkat PNS Di Lingkungan Kecamatan Dusun Hilir

KECAMATAN DUSUN HILIR – MENGKATIP- Apel Bersama Sekaligus Penyematan Tanda Pangkat PNS di Lingkungan Kecamatan Dusun Hilir berjalan dengan lancar. Selasa (11/06/2024).

Kegiatan apel ini dilaksanakan oleh PNS dan Tenaga Kontrak Kantor Kecamatan Dusun Hilir dan Kelurahan Mengkatip. Kegiatan apel pagi ini merupakan salah satu rutinitas di lingkungan Kecamatan Dusun Hilir, kegiatan apel ini juga banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama, yakni selain pembiasaan kedisiplinan juga menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan, serta semangat baru sebelum memulai aktivitas bekerja.

Pada kesempatan ini pak Johardi, S.Pd selaku Kasi Trantibum menyampaikan terima kasih kepada PNS dan Tenaga Kontrak yang sudah berkenan ikut serta dalam Apel pagi ini, saya merasa terharu atas kehadiran Bapak/Ibu sekalian “ucapnya”.

PNS dan Tenaga Kontrak harus selalu pertahankan dan tingkatkan lagi kinerja yang sudah dilakukan selama ini dan selesaikan pekerjaan dengan baik yang diberikan oleh atasan agar mencapai kinerja dan perkembangan yang lebih baik.

Berdasarkan Surat Edaran Nomor : B.143.1/SEKDA/AS.III-ORG/060/03/2024 tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dan Peraturan Bupati Barito Selatan No 07 Tahun 2024  dan Tentang Pakaian Dinas ASN Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan maka semua ASN di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Dusun Hilir agar kiranya dapat mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

 

Penyematan Tanda Pangkat oleh Pak Johardi, S. Pd Kepada Bapak Dodik Kriswanto, A.Md
Penyematan Tanda Pangkat oleh Pak Johardi, S.Pd Kepada Bapak Asmadi
Penyematan Tanda Pangkat oleh Pak Johardi, S.Pd Kepada Bapak Pebruarianto Dotto