Pisah Sambut Kapolsek Dusun Hilir

Polsek Dusun Hilir Kabupaten Barito Selatan menggelar acara pisah sambut Kapolsek yang lama IPDA Sugito, S.E., M.M. digantikan oleh AKP Andra Dwi. H, S.H yang baru. Acara berlangsung lancar dan haru. Selasa (05/12/23).

Bertempat di Halaman Polsek Dusun Hilir, pisah sambut ini juga dihadiri oleh Sekretaris Camat Dusun Hilir Bapak Achmad Mutahir, S.AP., M.M. beserta jajaran, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Pendamping Lokal Desa (PLD), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

IPDA Sugito, S.E., M.M. (Kiri) dan AKP Andra Dwi. H, S.H (Kanan)

Pada kesempatan ini Kapolsek IPDA Sugito, S.E., M.M. mengucapkan terima kasih kepada unsur Muspika Dusun Hilir yang telah menjaga kamtibmas dengan baik bersama dengan tokoh masyarakat serta lapisan masyarakat di Kecamatan Dusun Hilir.

Beliau meminta maaf apabila selama menjabat kurang lebih 1 tahun 10 bulan terdapat salah kata maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja. Kami sekeluarga mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Dusun Hilir.

Selama menjabat beliau sangat berterima kasih kepada  unsur Muspika Dusun Hilir, Kepala Desa beserta Perangkat Desa di Kecamatan Dusun Hilir yang sudah senantiasa membantu, memberi masukan, support selama menjabat. Masyarakat Kecamatan Dusun Hilir sangat luar biasa, ramah, kompak dan sangat mudah dibawa bekerja sama. Sekali lagi beliau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Dusun Hilir.

Kapolsek Lama Bapak IPDA Sugito, S.E., M.M. (Kiri) dan Kasi Trantibum Bapak Johardi, S. Pd (Kanan)

Sementara itu, Kapolsek Dusun Hilir yang baru AKP Andra Dwi. H, S.E,  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama atas apa yang sudah dilakukan dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan berjanji akan melanjutkannya.

Beliau meminta dukungan dan bantuan kepada tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Dusun Hilir agar membantu beliau dalam bekerja dan memberikan informasi seperti apa Kecamatan Dusun Hilir serta adat istiadat dan budaya yang ada di Kecamatan Dusun Hilir.

Kapolsek Baru Bapak AKP Andra Dwi. H, S.E (Kanan) dan Kepala Desa Damparan Bapak Samsudin (Kiri)

Beliau juga menambahkan jika ada salah tolong ditegur dan apabila ada permasalahan silakan sampaikan kepada Saya, mari bekerja sama dan memahami seperti apa kamtibmas di Kecamatan Dusun Hilir agar tetap terjaga dengan baik, menjadi lebih aman, kondusif. Beliau berpesan juga agar masyarakat tetap menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama masa pemilu saat ini.