Monitoring dan Evaluasi DD dan ADD Tahap II (Dua) TA. 2023 Oleh Tim Verifikasi Kecamatan Dusun Hilir Di Desa Batampang

Pada hari Kamis 25 Oktober 2023 Tim Verifikasi Kecamatan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi DD dan ADD Tahap II (Dua) TA. 2023  di Desa Batampang. Monitoring ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Desa baik itu berupa kegiatan fisik maupun non fisik.

Monitoring yang dilaksanakan pada kesempatan kali ini sama dilakukan seperti kegiatan monitoring-monitoring sebelumnya yaitu pemeriksaan kegiatan fisik dan pengadaan barang yang telah dilaksanakan oleh Desa yang bersumber dari Dana APBD dan APBN. Pemeriksaan kali ini yang dilakukan pertama untuk kegiatan DD yaitu Jalan Cor Beton Menuju Sekolah MI, dan Ketahanan Pangan (Pembuatan Tempirai). Kedua kegiatan ADD yaitu Pengadaan Sepeda Motor Dinas, Kelotok Operasional Desa, Kelotok Ces MPA, Laptop, Mesin Lampu, Tenda Besi (Tarup) dan Speaker/Salon untuk Majelis.

Harapan kedepannya untuk Pembangunan Desa di seluruh wilayah Kecamatan Dusun Hilir agar lebih baik lagi sehingga masyarakat dapat mendapatkan manfaat daripada hasil yang telah dilakukan.